Senin, 14 Mei 2012

TITUS BONAI PERSIAPKAN DIRI BERSAMA TIMNAS

Titus Bonai Persiapkan Diri Bersama Timnas SunduL.com


Akhirnya keinginan PSSI dipenuhi oleh Titus Bonai. Tibo (sapaan Titus Bonai)  sudah mulai mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta guna persiapan Turnamen Internasional Al-Nakbah di Palestina pada 13-23 Mei mendatang.
“Tibo baru mengikuti satu kali latihan, yakni pada Selasa (08/05/2012) sore. Keadaan Tibo terlihat cukup fit. Namun saya belum bisa pastikan apakah Tibo diikutsertakan ke Palestina atau tidak. Sebab masih harus menunggu keputusan dari kepala pelatih Nil Maizar.” ungkap asisten pelatih Fabio Olivera.
Fabio juga masih menunggu perkembangan fisik Tibo sebelum benar-benar di berangkatkan ke Palestina. Dari penilaian Fabio kondisi Tibo terlihat cukup bugar sehingga berkesempatan besar untuk diikutsertakan menuju ke Palestina.
“Dengan bergabungnya Tibo diharapkan menjadi kekuatan tambahan untuk timnas senior. Saya pribadi berharap besar kalau Tibo mampu tampil fit dan maksimal seperti saat di SEA Games 2011.” ungkapnya.
by Facebook Comment

Ditulis Oleh : Free Download ~ http://beranidownload.blogspot.com/

Artikel TITUS BONAI PERSIAPKAN DIRI BERSAMA TIMNAS ini diposting oleh Free Download pada hari Senin, 14 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://technorati.com Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada saran dan kritik boleh di komentari...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
100 Blog Indonesia Terbaik