Senin, 14 Mei 2012

iPad 2: GADGET TERCANGGIH YANG PALING RAMPING SAAT INI

pic

iPad 2 memang bukan “sembarang up-date”. Apple meluncurkan versi terbaru dari PC Tablet-nya ini karena merasa versi terdahulu masih memiliki kekurangan. Meski sebenarnya kecanggihan fitur dan kemampuan kinerja iPad tidak pernah mengecewakan pengguna novice dan intermediate, namun iPad 2 diharapkan tidak sebatas tampil baik, tetapi juga perfect! Tanpa cacat!
Jadi dengan OS versi 4.3, processor A5 (dual core), dan RAM 512Mb, MDers bakal bisa menjalankan iPad 2 lebih cepat dari iPad sebelumnya. Bukan sebatas untuk memutar file-file video tentunya, karena MDers juga bisa merekam gambar lewat kamera VGA di bagian depan, dan gambar berformat HD (720) menggunakan kamera di bagian belakang. iPad 2 akan jadi alat memotret dan teleconfrence yang menarik tentunya, terlebih dengan tersedianya jek HDMI (w/ accessory) untuk mentransfer data sesuai keingingan.
iPad 2 Gadget Tercanggih
Tapi di balik fitur ala smartphone itu, iPad 2 sangat menarik karena memiliki tampilan grafis yang dirumorkan lebih baik hingga 9 kali lipat dibanding iPad 2. Dengan sistem operasi yang berubah, MDers juga bakal diuntungkan dari keberadaan aplikasi yang mencakup movie editing dan uploading video file. Sehingga iPad 2 bisa saja MDers gunakan sebagai teman kerja yang benar-benar optimal.
iPad 2 Gadget Tercanggih
Bagian paling menarik dari iPad 2 yang jadi unggulan Apple adalah tubuh PC Tablet yang ramping. Tipisnya iPad 2 bahkan lebih kecil dari iPhone 4 yang berukuran 9.3 milimeter! Wow! Akan sangat ringan tentunya saat iPad 2 MDers bawa ke manapun, karena bobotnya memang hanya 1,3 pon atau hanya seberat 4,5 ons!
Nah, terakhir soal harga, iPad 2 sudah mulai dipasarkan di AS dengan harga mulai mulai dari 499 dolar hingga 829 dolar. Tentu saja harga ini meningkat sekitar dua kali lipat di Indonesia, mengingat harga iPhone 4 yang juga mengalami peningkatan 100%. Hmm… semoga saja ada perbedaan di iPad 2 ya?
iPad 2 Gadget Tercanggih


Sumber : http://kevindasilva11.wordpress.com/2012/03/10/ipad-2-gadget-tercanggih-yang-paling-ramping-saat-ini/
by Facebook Comment

Ditulis Oleh : Free Download ~ http://beranidownload.blogspot.com/

Artikel iPad 2: GADGET TERCANGGIH YANG PALING RAMPING SAAT INI ini diposting oleh Free Download pada hari Senin, 14 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://technorati.com Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada saran dan kritik boleh di komentari...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
100 Blog Indonesia Terbaik