Selasa, 08 Mei 2012

Download Game Crazy Taxy

Game Crazy Taxy
by :http://www.gameedukasi.com

                                                                                    ________________________________

Specifications:
Genre: Action
File Size: 294.55 Kb 
Publisher: Empire Interactive
Download by : Softonic.com
 
Min Requirements:
OS: WinXp/Win2k/Win9x
CPU: 1.0 GHz
MEM: 256 MB RAM
GFX: 32 MB 3D Vid Card

________________________________
 
Crazy Taxi merupakan permainan balapan yang dikembangkan oleh Hitmaker (Sega AM3) dan dipublikasikan oleh Sega. Tujuan utama permainan ini adalah menjemput penumpang dan mengantarkan sampai ke tujuan secepat mungkin. Selama perjalanan, pemain yang menjadi supir taksi bisa mendapat poin tambahan dengan melakukan aksi seperti mengebut di jalan yang bertujuan mempercepat sampai ke tujuan. Pemain diarahkan ke tujuan oleh anak panah berwarna hijau di bagian atas layar. Setelah pemain tiba di tujuan, mereka harus berhenti di zona yang ditentukan (tujuan penumpang). Ketika tujuan tercapai, penumpang harus membayar ongkos taksi yang akan menjadi poin supir taksi. Jika waktu yang ditentukan untuk mengantar penumpang telah habis, maka penumpang akan marah dan turun dari taksi.
Pemain dapat memilih pengaturan waktu untuk mengantar tiap-tiap penumpang seperti tiga menit, lima menit, sepuluh menit, atau juga aturan arcade yang digunakan dalam versi permainan tersebut. Pemain juga dapat memilih tempat mana yang akan dijadikan medan operasi. Selain itu, pemain juga dapat memilih supir taksi yang akan dia perankan.




by Facebook Comment

Ditulis Oleh : Free Download ~ http://beranidownload.blogspot.com/

Artikel Download Game Crazy Taxy ini diposting oleh Free Download pada hari Selasa, 08 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://technorati.com Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada saran dan kritik boleh di komentari...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
100 Blog Indonesia Terbaik