Minggu, 27 Mei 2012

Artikel Sport

  •  PSSI Bantah Sogok Pemain ISL Untuk Bergabung di Timnas
PSSI tidak menerima jika ada yang menyebutkan mereka menjanjikan materi pada pemain klub ISL agar para pemain klub ISL bergabung ke dalam timnas.
Berita tersebut muncul pada saat beberapa pemain klub ISL akhirnya memenuhi panggilan timnas untuk mengikuti pelatihan di Yogyakarta, menjelang keikutsertaan Indonesa di turnamen internasional Al-Nakbah di Palestina pertengahan bulan ini.

  • Titus Bonai Persiapkan Diri Bersama Timnas
Akhirnya keinginan PSSI dipenuhi oleh Titus Bonai. Tibo (sapaan Titus Bonai)  sudah mulai mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta guna persiapan Turnamen Internasional Al-Nakbah di Palestina pada 13-23 Mei mendatang.
“Tibo baru mengikuti satu kali latihan, yakni pada Selasa (08/05/2012) sore. Keadaan Tibo terlihat cukup fit. Namun saya belum bisa pastikan apakah Tibo diikutsertakan ke Palestina atau tidak.

  •  Wags Pemain Sepakbola
Keturunan Armenian dan Belanda ini memiliki dua saudara cantik bernama Kourtney dan KhloéKim sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan bintang bola dari Inggris Wayne Bridge. Sayangnya berita tersebut hilang ketika melalui akun twitternya Kim menulis status: "Who the hell is Wayne Bridge? LOL"
  • Pemain Yang Kembali Dari Masa Pensiun
Hari Minggu lalu Paul Scholes kembali bermain setelah enam bulan pensiun dari sepak bola. Ia tampil saat Manchester United menang 3-2 atas Manchester City di babak tiga Piala FA. Comeback Scholes ke lapangan hijau setelah sempat memutuskan pensiun ini bukan kejadian pertama dalam sepak bola. Sejumlah pemain terkenal juga pernah kembali bermain setelah pensiun. Berikut beberapa di antaranya.
  • Maskot Piala Eropa
Jangan heran jika Piala Eropa 2012 nanti akan ada dua sosok mahluk imajinatif. Mereka adalah Slavek dan Slavko. Kedua sosok itulah maskot Piala Eropa 2012 yang digelar di dua negara, Polandia dan Ukraina.
Setiap pageralan Piala Eropa memang diidentikkan dengan maskot. Untuk pagelaran Piala Eropa 2012, Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) bersama pihak panitia penyelenggara menentukan Slavek dan Slavko sebagai maskot.
  • Pemain Muda Dengan Nilai Transfer Tertinggi
Bintang masa depan Brasil, Neymar memimpin daftar para pemain muda dengan nilai transfer tertinggi, menurut riset dari Futebol Finance. Penyerang Santos itu memang selama ini menjadi incaran tim-tim besar Eropa. Tak tanggung-tanggung, nama besar macam ChelseaReal Madrid hingga Barcelonadikabarkan meminati tenaga pemain berusia 19 tahun itu.
  •  Pemain Dengan Biaya Transfer Terbesar
Transfer:
Malmo FF untuk Ajax Amsterdam, 7.800.000 €
Ajax Amsterdam ke Juventus Turin, 25.000.000 €
Juventus Turin ke Inter Milan, 24.800.000 €
Inter Milan ke FC Barcelona, 69.500.000 € (49.500.000 € ditambah Samuel Eto'o)
  •  Pemain Hebat Yang Gagal di Inter.
 salah satu penyerang hebat dunia yang pernah merumput di stadion Giuseppe Meazza. Inter Milan juga menjadi klub yang paling lama dibela Vieri dibanding klub lain (mulai 1999-2005). Sayangnya pemain kelahiran Bologna, 12 Juli 1973 itu tidak menyumbangkan trofi bergengsi selama enam tahun membela Nerazzuri.

  •  Club Dengan Beban Gaji Terbesar
Barcelona mempertahankan posisi sebagai tim dengan pengeluaran gaji pemain terbesar tahun ini, berdasarkan survey yang dibuat oleh Sportingintelligence.Tim asal Katalan itu menggelontorkan rata-rata £5.260.313 (Rp78,4 Miliar) per pemain per tahun untuk gaji pemain di tim utama mereka. Mereka mengungguli Real Madrid di posisi kedua yang menggelontorkan £4,724,662 per pemain per tahun.
  • Fakta Menarik Tentang La Liga Spanyol
Liga Spanyol yang juga dikenal dengan Primera Division, Primera Liga maupun La Liga sedang jeda libur Natal dan Tahun Baru. Di tengah rehat pertandingan, fans La Liga bisa menunggu kembali digelarnya pertandingan pada 3 Januari 2012 nanti dengan menyimak catatan maupun fakta-fakta menarik ini.
Elcentrocampista menghimpun 20 fakta menarik Liga di negara juara bertahan Piala Dunia 2010 dan Euro 2008 ini. Berikut catatan-catatan menarik itu.
  • Keunggulan Agreat Terbesar di Liga Champions
Bayern mencetak empat gol di babak kedua pada leg pertama di babak 16 besar saat menghadapi Sporting Lisbon. Franck Ribery lebih dulu mencetak satu gol di babak pertama sebelum mengamuk di 45 menit kedua.
Di leg kedua di Munich, hasilnya jauh lebih buruk bagi skuad asuhan Paulo Bento. Skor 7-1 menjadi hasil akhir laga tersebut. Secara agregate, Bayern menang meyakinkan dengan skor 12-1, yang menjadi marjin selisih gol terbesar di era Liga Champions sampai saat ini.
 
by Facebook Comment

Ditulis Oleh : Free Download ~ http://beranidownload.blogspot.com/

Artikel Artikel Sport ini diposting oleh Free Download pada hari Minggu, 27 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://technorati.com Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada saran dan kritik boleh di komentari...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
100 Blog Indonesia Terbaik