Rabu, 12 Desember 2012

Lenovo Meluncurkan ThinkPad X1 Carbon


Baru saja Lenovo meluncurkan ThinkPad X1 Carbon yang merupakan notebook paling ringan beberapa waktu lalu, kini produsen asal China ini meluncurkan ThinkPad X1 Carbon dengan fasilitas touchscreen atau layar sentuh.
Notebook ThinkPad X1 Carbon ini diklaim Lenovo sebagai notebook paling ringan di dunia dengan berat hanya 3 pound atau sekitar 1,4 kg saja. Material Carbon yang menyusun Notebook ini berperan penting dalam mengurangi berat.
Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini mengusung spesifikasi yang sama dengan ThinkPad X1 Carbon yang telah meluncur lebih dulu, hanya saja ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini dibekali layar dengan kemampuan multi-touchscreen.
ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini masuk kategori ultrabook dengan layar berukuran 14 inci multi-touchscreen hingga 10 titik dengan resolusi layar 1600 x 900 piksel, dan menggunakan teknologi LED (Light Emiting Diode)backlight.Hadirnya layar sentuh di ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini akan optimal dengan sistem operasi Windows 8 yang diusungnya.
Dapur pacu ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini tersedia dengan prosesor Intel Core i7 atau Core i5 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB serta grafis dari Intel HD Graphics 4000.
Tak hanya itu, notebook ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini juga dibekali dengan WiFi, Bluetooth, webcam HD 720p, serta berbagai fitur lain khas produk ThinkPad. ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini dibekali ruang penyimpanan berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB.
Salah satu fitur spesial dari notebook ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini adalah fitur Lenovo Quick Charge yang mampu mengisi baterai hingga 80% dalam waktu yang sangat cepat, 30 menit saja.
Seperti yang dilansir dari TechRadar (11/12/2012), Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touchscreen ini dujual dengan harga USD $1499 untuk model yang menggunakan prosesor Intel Core i5. Model yang menggunakan prosesor Core i7 akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal.
by Facebook Comment

Ditulis Oleh : Free Download ~ http://beranidownload.blogspot.com/

Artikel Lenovo Meluncurkan ThinkPad X1 Carbon ini diposting oleh Free Download pada hari Rabu, 12 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://technorati.com Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada saran dan kritik boleh di komentari...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
100 Blog Indonesia Terbaik