Rabu, 12 Desember 2012

iPhone 5 seharga 8jutaan


Berapa harga iPhone 5 di Indonesia? Diperikirakan smartphone terbaru Apple ini dibanderol di kisaran Rp 8 jutaan untuk kapasitas 16 GB.
Seperti diberitakan sebelumnya iPhone 5 akan segera mendarat di Indonesia pada 14 Desember 2012 mendatang. Kabar ini terkuak dari tweet iBox Indonesia,reseller produk Apple di Indonesia.
“iPhone 5 akan tersedia di Indonesia mulai 14 Desember 2012,” demikian tulis @iBoxIndonesia di Twitter.
iBox (Indonesia) sendiri belum mengetahui pasti harga resmi iPhone 5 untuk wilayah Indonesia. Mereka belum bisa mengungkap harga. Demikian tulis Detik.
iPhone 5 sendiri memiliki spesifiksi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sebut saja dengan prosesor A6 dan dibenamkan kamera beresolusi tinggi 8 MP.
Sementara itu dari sumber distributor produk Apple ditengarai jika kemungkinan besar harga iPhone 5 berada di kisaran Rp 8 jutaan untuk kapasitas 16 GB, Rp 9 jutaan untuk 32 GB, dan Rp 10 jutaan untuk 64 GB.
Rencananya iPhone 5 akan di-bundling oleh tiga operator selular besar tanah air: Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata. Untuk operator lain masih belum ada kabar yang menyebutkan ketertarikan AXIS maupun Tri (3).
14 Desember 2012 nanti bukan hanya Indonesia saja yang bakal manikmati dahsyatnya iPhone 5. Setidaknya ada 36 negara termasuk China, Malaysia, dan Filipina.
Jika dibandingkan dengan harga iPhone 5 di Singapura, memang selisihnya tak beda jauh dari prediksi. Di Negeri Singa tersebut, iPhone 5 dibanderol dengan harga SGD 948 atau sekitar Rp 7,4 juta.
by Facebook Comment

Ditulis Oleh : Free Download ~ http://beranidownload.blogspot.com/

Artikel iPhone 5 seharga 8jutaan ini diposting oleh Free Download pada hari Rabu, 12 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://technorati.com Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada saran dan kritik boleh di komentari...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
100 Blog Indonesia Terbaik