Senin, 14 Mei 2012

PSSI BANTAH SOGOK PEMAIN ISL UNTUK BERGABUNG DITIMNAS

PSSI Bantah Tidak Menyogok Pemain ISL Untuk Bergabung di Timnas SunduL.com


PSSI tidak menerima jika ada yang menyebutkan mereka menjanjikan materi pada pemain klub ISL agar para pemain klub ISL bergabung ke dalam timnas.
Berita tersebut muncul pada saat beberapa pemain klub ISL akhirnya memenuhi panggilan timnas untuk mengikuti pelatihan di Yogyakarta, menjelang keikutsertaan Indonesa di turnamen internasional Al-Nakbah di Palestina pertengahan bulan ini.
Pemain-pemain itu adalah Oktovianus Maniani (Persiram) dan Titus Bonai (Persipura), yang dinyatakan pergi tanpa izin oleh klubnya.
“Tidak benar itu jika  ada sogokan. Timnas tidak menyogok ! Jangan suka menyebar fitnah dan jangan dipolitisir.” ungkap Bernhard Limbong penanggung jawab timnas saat ditemui di Yogya Plaza Hotel, Yogyakarta (11/05/2012) siang.
“PSSI hanya menawarkan satu kebanggaan, kebanggaan membela negara” tambahnya.
Sementara itu Titus Bonai tidak bermain bersama tim saat ujicoba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung. Menurut koordiantor timnas Bob Hippy, ia sedang berada di Jakarta untuk berobat. Dua hari lalu ia bermain satu babak dalam pertandingan ujicoba melawan tim Universitas Negeri Yogyakarta, yang berakhir dengan 6-0 untuk timnas.
Kemarin Okto “resmi” memakai kostum kebanggan Indonesia untuk membela timnas melawan Persiba. Pertandingan ini berakhir seri 1-1. Timnas unggul lebih terlebih dahulu melalui gol yang dicetak M. Nur Iskandar pada menit 35 dan dibalas Persiba lewat Busari di menit 55.
by Facebook Comment

Ditulis Oleh : Free Download ~ http://beranidownload.blogspot.com/

Artikel PSSI BANTAH SOGOK PEMAIN ISL UNTUK BERGABUNG DITIMNAS ini diposting oleh Free Download pada hari Senin, 14 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://technorati.com Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada saran dan kritik boleh di komentari...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
100 Blog Indonesia Terbaik