Rabu, 09 Mei 2012

CARA JOINT KE BLOG YANG DISUKAI


1. Langkah pertama yang harus Sahabat lakukan adalah mencari tombol  Joint this site, biasanya terletak di sebelah kanan postingan blog. lihat pada gambar dibawah ini.


2. Jika sudah di klik, maka Sahabat di suruh untuk masuk melalui tiga cara yaitu dengan account Google, Twitter dan yahoo. jika Sobat Mempunyai account Google Klik Google. Kalau memiliki Account Twitter silahkan klik Twitter dan bila mempunyai e-mail silahkan klik Yahoo. Karena saya memiliki account twitter jadi saya Klik twitter aja.

 

 3. Setelah Sahabat klik Tombol Twitter, maka Sahabat akan di suruh login ke account twitter sahabat. lihat gambar di bawah ini. Silahkan di isi sesuai dengan account Twitter Sobat.


 4. Jika Sahabat sudah mengisi alamat dan kata sandi di atas, selanjutnya lilahka Klik tombol masuk, dan tunggu beberapa detik saja. kemudiah klik tombol IKUTI BLOG INI. Ikuti secara umum aja deh tapi terserah anda mau ikuti secara pribadi ataupun secara umum boleh saja. Setelah klik tombol IKUTI BLOG INI, maka langkah selanjutnya tinggal Klik tombol DONE atau SELESAI.
























by Facebook Comment

Ditulis Oleh : Free Download ~ http://beranidownload.blogspot.com/

Artikel CARA JOINT KE BLOG YANG DISUKAI ini diposting oleh Free Download pada hari Rabu, 09 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar , Mohon jangan pasang Link hidup di komentar contoh Link hidup google , yahoo , bing , alexa yang diperbolehkan di kotak komentar contoh Link http://technorati.com Terimakasih

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalo ada saran dan kritik boleh di komentari...!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
100 Blog Indonesia Terbaik